Gak usah panjang2 bercerita,.

Pengen Internetan di rumah, awalnya pengen pake speedy, tp gak jadi karena pengen yang mobile. Akhirnya beli deh modem GSM Huawei E156G. Tinggal nyari provider internetnya, looking2 mutusin utk pake IM2.

Hari sabtu dateng ke galery indosat yang ada di pesona kahyangan jalan Margonda Depok, ternyata disitu gak bisa utk beli kartu dan aktivasi IM2, dikasih list tempat2 yg bisa utk urus langganan IM2, klo gak salah ada 7 galeri indosat dan 1 pusat galeri IM2(kertas listnya udah gw buang).  Terus gw datengin deh galeri pusat IM2 di jalan Kebagusan Raya (arah ragunan). Sampe di sana gedungnya gede banget (kayaknya customer service dan NOC nya disitu juga deh), customer carenya ada 2 loket. Nungguin satu antrian aja lama banget.  Pas udah giliran gw ;…

Gw nanya, klo di depok sudah bisa masuk high performance signal IM2 apa gak.  Dya bilang depok udah bisa cuma termasuk high traffic (seperti yg gw duga). Tapi sayangnya, dijelasin juga klo paket IM2 unlimited broom yang 100rb/bulan udah gak bisa daftar baru lagi. Jadi klo mau daftar baru pake yang broom extra [unlimited 200rb/bulan kuota 3Gb]. Sial😦

Kagak jadi gw pake IM2, sekarang lagi bingung lg ini mau pake apaan.