My Carrier

My Carrier

Beginilah nasib pendaki yang punya carrier besar, klo naek gunung atau camping bawaannya jadi paling banyak. Kompor, tenda, gas, dan alat berat lainnya masuk semua..😀

Udah sekitar 6 kali naek gunung tuh carrier baru ngambek, bolong di bagian bawah sekitar sekepal tangan. Minta tolong jahitin ama adek gw yg cewe, pas dibawa lagi ke Gunung Gede malah bolongnya makin gede. Mulai mikir utk nyari tukang reparasi carriel yang profesional, maklum ini carrier pertama dan bersejarah😛.

Liat2 di milis yahoo pangrango, dapet info di depok ada babe panji, tapi sialnya dia udah pensiun, tapi di milis itu ada juga yg ngasih rekomendasi repair di Laba-Laba di jalan Cikini Raya JAKPUS. Mumpung deket ama kantor, gw samperin deh.

Tempatnya lumayan besar dan rame, di Toko ini jual berbagai assesories yang umumnya terbuat dari bahan kulit (gesper, dompet, tas jinjing cewe, dll). Tapi kebanyakan pengunjung dateng utk reparasi tas, mulai dari tas cewe/ibu2 yang bermerek mahal sampe tas koper utk pergi2 keluar kota.

Laba-Laba shop

Laba-Laba shop

Carrier gw di cek dulu kerusakannya, dan di kasih bandrol reparasi seharga Rp.50.000. “Geblek mahal juga” (dalam hati gw), tapi karena carriel kesayangan akhirnya setuju deh yang penting carrier gw sehat lagi, karena udah ada niat lagi pengen naek ke merbabu bulan depan. Dua hari selesai tuh carrier di repair.

Setelah di cek, hasil repairnya bagus. Pake bahan kulit dan jahitannya juga kuat. Gak nyesel deh bayar segitu, tinggal di tes ke Merbabu bulan depan.

before

before

after (bagian luar)

after (bagian luar)

after (bagian dalam)

after (bagian dalam)