Hari ini mungkin hari yg paling melegakan seumur hidup Macan Tutul. Ya, gimana nggak? hari ini dokter menyimpulkan kalau Kucing Negatif hamil. Padahal sebelumnya, Kucing sudah menunjukkan surat keterangan dokter kalau dia sedang hamil, dan Macan Tutul sudah memastikan dengan tespek kalau Kucing memang positif hamil, kemungkinan besar mengandung anak Macan Tutul.

Tragedi saat Kucing mengandung anak Ular Phyton yang kemungkinan membuat hubungan Kucing dengan Macan Tutul menjadi dekat. Kucing sempat menggugurkan bayi Ular Phyton  dalam kandungannya. Macan Tutul adalah salah satu sahabat Ular Phyton, Kucing sering curhat tentang hubungannya dengan Ular Phyton ke Macan Tutul. Saat keadaan Kucing dan Ular Phyton sedang goyah, Macan Tutul lah yang support mental ke mereka berdua. Sampai akhirnya hubungan Kucing dan Ular Phyton putus, tapi tidak dengan hubungan pertemanan Macan Tutul dengan Ular Phyton, begitu juga hubungan Macan Tutul dengan Kucing.

Singkat cerita, setahun setelah putus dengan Ular Phyton, Kucing dan Macan Tutul berpacaran. Sampai pada suatu situasi yang bagi setiap orang akan menuruti kemauan setan. Mereka berdua kembali melakukan hubungan intim terlarang. Satu kesalahan saat bersama Ular Phyton, kini mereka kembali melakukan kesalahan tersebut.

Di hati Kucing mulai tumbuh perasaan sayang ke Macan Tutul, tapi tidak begitu dengan Macan Tutul. Macan Tutul tetap pada perjanjian awal mereka jadian, hanya “have fun”.

Muncul keinginan Kucing untuk memberikan surprise ke Macan Tutul. Dia membelikan kado, memesan kue tart, menelepon ke Ibu Macan Tutul meminta untuk diajarkan masak, dan berpura-pura memutuskan hubungan dengan Macan Tutul.

Macan Tutul menerima untuk putus dengan Kucing, karena memang dia menginginkannya. Itu menyebabkan surprise yang direncanakan Kucing tidak berjalan sebagaimana mestinya. Malah sekarang hubungan mereka putus, ini membuat Kucing shock berat, semua persiapan yang dilakukannya sia-sia belaka.

Sebulan kemudian, Kucing telat datang bulan, dan memeriksakannya ke dokter, dokter memvonis kalau Kucing sudah mengandung 2 minggu. Kucing memberitahukan ke Macan Tutul, itu membuat Macan Tutul shock berat. Kecurigaan jika Kucing berbohong membuat Macan Tutul melakukan tes kehamilan menggunakan tespek, dan hasilnya tetap Positif.

Kucing melihat tidak adanya kesiapan dari sisi Macan Tutul untuk bertanggung jawab dan itu membuatnya ingin kembali menggugurkan kandungannya. Macan Tutul memutuskan untuk kembali melakukan tes USG, untuk mengetahui umur kandungan Kucing dan menghitung dengan pada saat hari mereka melakukan hubungan intim, Macan Tutul curiga itu bukan anaknya.

Hasil USG sungguh mengagetkan. Dokter dengan sangat yakin memvonis Kucing Negatif hamil. Dokter juga melakukan tes ulang dengan tespek dan hasilnya tetap Negatif. Lalu bagaimana dengan vonis Dokter sebelumnya yang menyebutkan kalau Kucing Positif hamil?, bagaimana dengan hasil tes pack yang dilakukan Macan Tutul?. Semua itu Tuhan yang tahu, yang kita tahu, melakukan hubungan intim diluar pernikahan itu salah.